Halaman

Obat Herbal Pembesaran Ginjal Ampuh

Obat Herbal Pembesaran Ginjal kini hadir untuk anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh anda. Dari hewan laut Teripang dengan spesies terbaik dikelasnya membuat obat herbal ini semakin berkhasiat membantu mengatasi pembesaran ginjal anda. Tak heran kini saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan pengobatan kimia.

Teripang atau gamat emas merupakan hewan dasar laut yang di ambil untuk bahan utama jelly gamat gold-g karena mengandung banyak manfaat bagi tubuh manusia, secara signitifikan dari berbagai penelitian di buktikan khasiat yaitu gamat mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), chondroitin, omega-3 6 9, asam amino dan lektin, semuanya baik untuk mengembalikan, meningkatkan dan menormalkan fungsi organ tubuh secara alami.

Gamat juga mengandung EPA (ecosapentaenat) 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. bekerja sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses.

Sebagai bahan pertimbangan untuk anda kami mempunyai kesaksian dari salah satu konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly gamat gold G ,berikut penuturannya:

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : jelly gamat

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Obat Herbal Pembesaran Ginjal hanya dari Jelly Gamat yang dapat membantu mengatasi masalah kesehatan anda secara optimal. Jelly gamat sudah terbukti dapat membantu berbagai jenis penyakit termasuk Pembesaran pada ginjal anda. Apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold g diagen resmi kami caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:


Catatan : OHGN wajib anda cantumkan dalam setiap format pemesanan anda




Tidak ada komentar:

Posting Komentar