Halaman

Obat Tradisional Cara Mengobati Fibroid Dengan Pengobatan Alami

Obat Tradisional Cara Mengobati Fibroid - Fibroid pada uterina adalah benjolan yang tumbuh pada rahim . Fibroid dapat tumbuh di bagian dalam rahim, dalam dinding otot rahim, atau pada permukaan luar rahim. Apabila fibroid berukuran besar, maka dapat mengubah bentuk rahim. Fibroid uterina adalah pertumbuhan bukan kanker dalam rahim dan disebut pula dengan fibromyoma, leiomyoma atau myoma. Maka untuk itu bila anda terkena penyakit fibroid ini dan sedang mencari informasi tentang obat fibroid rahim, sekarang telah tersedia pengobatan secara herbal paling aman yaitu dengan Ace Maxs yang memiliki khasiat antitumor untuk mematikan pertumbuhan sel abnormal didalam tubuh secara efektif.


Para peneliti kedokteran masih belum mengetahui apa yang menyebabkan perkembangan fibroid. Akan tetapi, terdapat bukti bahwa hormon wanita, estrogen dan progesteron, dapat membuat fibroid tumbuh. Selama kehamilan, ketika tingkat hormon berfluktuasi, ukuran fibroid cenderung membesar. Selama menopause, tingkat hormon rendah dan stabil, fibroid berhenti berkembang dan bahkan dapat mengecil.

Pada kondisi normal, fibroid  berupa gumpalan bulat, terbuat dari otot, mengelompok di dinding rahim. Biasanya fibroid tumbuh sangat lambat dalam dinding rahim. Mereka tumbuh lebih besar akibat peningkatan kadar estrogen, salah satu hormon wanita.

Fibroid mungkin tidak menimbulkan gejala namun hanya tumbuh secara senyap tanpa menimbulkan gejala atau tanda, dan tidak menimbulkan masalah kesihatan pada wanita. Oleh itu, seseorang wanita tidak boleh terus hidup dengan fibroid tanpa menyedarinya, khususnya jika wanita itu tidak pernah berjumpa doktor untuk mendapat pemeriksaan. Namun adapun beberapa tanda dan gejala yang terjadi pada penderita penyakit fibroid, antara lain :
  • Pendarahan yang banyak dan lama saat menstruasi
  • Pendarahan diantara 2 siklus menstruasi
  • Nyeri, rasa tertekan atau berat pada bagian panggul
  • Sering berkemih atau sulit berkemih
  • konstipasi
  • Perut terasa membesar
  • Ketidaksuburan, akibat sumbatan tuba atau gangguan rongga rahim
Pada banyak kasus penderita penyakit fibroid tidak memerlukan pengobatan namun harus dilakukan yaitu pemeriksaan secara rutin setiap 6-12 bulan. Pengobatan lainnya yang dilakukan tergantung pada beratnya gejala, usia penderita, status kehamilan, kesehatan menyeluruh dan karakteristik fibroid. Tapi jika anda wanita yang memiliki masalah karena penyakit fibroid dan sedang mencari informasi pengobatan secara alternatif atau alami kini telah ditemukan sebuah obat herbal yang terbuat dari ramuan bahan-bahan tradisional antara lain menggunakan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang kini menjadi obat herbal untuk mengobati fibriod dari Ace Maxs.  

Obat Tradisional Cara Mengobati Fibroid dari Ace Maxs ini mengandung dua kandungan alami yaitu terdapat senyawa XANthone dan acetogenins dimana kedua senyawa yang telah tergabung ini memiliki sifat sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas didalam tubuh penyebab penyakit. Selain itu juga mengandung antivirus, antibakteri, antiparasit, antimikroba, antibiotika alami, antiinflamasi , antikanker dan antitumor. Dimana semua kandungan terbaik didalam obat Ace Maxs ini sangat efektif membantu mengatasi penderita sakit fibroid secara alami dan aman tanpa menyebabkan efek samping.

Jika anda yang terkena penyakit fibroid dan sedang mencari pengobatannya kini telah anda temukan pengobatan menggunakan obat herbal Ace Maxs dan jika anda yang berminat pengobatan menggnakan Ace Maxs ini anda bisa melalukan pemesanan melalui SMS, dan untuk mendapatkan informasi lanjut dan konsultasi silahkan hubungi kontak kami 081912792273 / 081312931732.


Obat Tradisional Cara Mengobati Fibroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar