Halaman

Obat Sekit Kepala Sebelah Secara Alami | Obat Migrain


Obat Sakit Kepala Sebelah Secara Alami yang aman serta efektif dapat membantu mengatasi masalah kesehatan anda yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta didukung dengan bahan lainnya seperti apel,bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Kandungan didalamnya mengandung zat Xanthone yang mempunyai antioksidan sangat tinggi melebihi vitamin C dan E.Aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Sumber lain klik DISINI

SEKILAS TENTANG SAKIT KEPALA SEBELAH

Sakit kepala sebelah atau ada yang mengatakan migrain adalah nyeri dibagian kepala, kepala akan terasa berdenyut dan sering kali muncul disertai dengan mual, dan muntah. Biasanya penderita migrain sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja, kadang-kadang berpindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus. Migrain kadang agak sulit dibedakan dengan sakit kepala jenis lain. Migrain dapat timbul bersama penyakit lain misalnya asma dan depresi.

PENYEBAB SAKIT KEPALA SEBELAH

Penyebab migrain diperkirakan, adanya hiperaktiftas impuls listrik otak meningkatkan aliran darah di otak, akibatnya terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi. Pelebaran dan inflamasi ini menyebabkan timbulnya nyeri dan gejala yang lain, misalnya mual. Semakin berat inflamasi yang terjadi, semakin berat pula migrain yang diderita. Telah diketahui bahwa faktor genetik berperan terhadap timbulnya migrain.

GEJALA SAKIT KEPALA SEBELAH

Gejala Migrain biasnya Satu atau dua hari sebelum timbul migrain, penderita biasanya mengalami gejala awal seperti lemah, menguap berlebih, sangat menginginkan suatu jensi makanan (mislanya coklat), gampang tersinggung, dan gelisah. Penderita merasakan nyeri berdenyut pada satu sisi kepala, sering terasa di belakang mata. Nyeri dapat berpindah pada sisi sebelahnya pada serangan berikutnya, atau mengenai kedua belah sisi. Rasa nyeri berkisar antara sedang sampai berat. Gejala lain yang sering menyertai nyeri kepala antara lain Kepekaan berlebihan terhadap sinar, suara, dan bau, Mual dan muntah, dan Gejala semakin berat jika beraktifitas fisik.

PENGOBATAN HERBAL SAKIT KEPALA SEBELAH



Ace Maxs Adalah Obat Migren Alami Multi Khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk mengatasi Pusing Kepala Sebelah karena terbuat dari bahan bahan alami yang lansung di sediakan oleh alam. Tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami. Sangat Aman dan Ampuh dalam mengobati penyakit ringan maupun berat.  Kulit Manggis mengandung zat anti-oksidan yang dapat melawan radikal bebas. Senyawa ini memiliki sifat sebagai , anti-kanker, anti-peradangan, anti-bakteri, anti-inflamasi, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Mampu Membantu mengurangi migren (Pusing kepala sebelah) karena bersifat anti-inflamasi. Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit migren maupun meningkatkan kekebalan tubuh. Madu memiliki kandungan zat-zat mineral yang bisa mengobati migren karena madu dapat memberikan rasa tenang dan rileks.

Obat Sakit Kepala Sebelah Secara Alami dengan mengkonsumsi Ace Maxs merupakan solusi serta pilihan cerdas bagi anda yang sedang mencari pengobatan alami untuk atasi sakit kepala sebelah atau migren. Kini saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan pengobatan kimia yang bisa menimbulkan efek samping dikemudian hari.

Cara Pemesanan Ace Maxs:

Apakah anda berminat untuk melakukan pemesanan Ace maxs diagen resmi dan terbesar kami?caranya sangat mudah cukup kirimkan sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini:


Pesan Ace Maxs Sekarang Juga!!!

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273 
081312931732 
PIN BB : 2278E321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar