Halaman

Obat Herbal Gegar Otak Mujarab

Obat Herbal Gegar Otak >> Bagi anda yang sedang menderita penyakit gegar otak dan sedang mencari pengobatan herbalnya tanpa menggunakan bahan kimia kami mempunyai alternatif pegobatannya yaitu dengan produk bagus unggulan kami Ace maxs.Penyakit Gegar otak merupakan penyakit yang berbahaya apabila tidak mendapatkan penanganan secara khusus dan intensif.Oleh karena itu diperlukan pencegahan sejak dini dengan mengkonsumsi Ace Maxs.Ace maxs sendiri mempunyai komposisi 100% herbal yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak serta bahan lainnya yaitu apel ,bunga rosella serta madu sebagai bahan pengawet alaminya.Kandungan yang terdapat dalam Ace maxs mempunyai zat Xanthone mempunyai antioksidan tinggi yang berfungsi untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah anda,melebihi vitamin C dan E.

Definisi Penyakit Gegar Otak

Penyakit gegar otak adalah salah satu penyakit jenis penyakit yang mematikan yang bekerja secara diam diam karena penyakit gegar otak ini membunuh sel saraf otak yang mengakibatkan penyumbatan sehingga jaringan otak terputus, tersumbat dan tidak mampu bekerja sebagai mana mestinya pada penderita gegar otak banyak hal yang menyebabkan seseorang mengalami penyakit gegar otak salah satunya yakni karena adanya benturan kepala belakang, kelainan saraf, gejala epilepsi yang menimbulkan penyumbatan pada pembuluh darah yang tak mampu berinteraksi dengan sel tubuh lainnya dan pada akhirnya otak mengalami pembekuan sel mati dan meimbulkan beragam gejala.


Gejala Penderita Gegar Otak

  • hilang ingatan sejenak
  • kejang kejang
  • bengong
  • sakit kepala hebat
  • marah marah
  • nafsu makan hilang

Obat Herbal Gegar Otak Mujarab Dari Ace Maxs

Obat Herbal Gegar Otak ace maxs merupakan solusi jalan pengobatan yang alami karena pengobatan dengan menggunakan obat herbal ace maxs merupakan salah satu jalan yang aman alasannya karena dengan menggunakan pengobatan herbal tidak menimbulkan gejala efek samping dan tidak membahayakan pada organ tubuh lainnya obat herbal ace maxs di ramu dari bahan herbal alami keseluruhan ekstrak buah manggis, bunga roselle, madu murni dan daun sirsak, masing masing kandungan yang terdapat dalam obat herbal ace maxs mempunyai peran penting dalam dunia pengobatan karena di dalam obat herbal ace maxs mengandung zat antioksidan tinggi yang melebihi beberapa kali lipat dari pada vitamin c dan e kandungan antioksidan tersebut berperan penting dalam pengobatan penyakit gegar otak dengan fungsi utama memperbaiki sel jaringan otak yang terputus akibat benturan serta memperlancarkan peredaran darah secara normal antioksidan tersebut terdapat dalam keseluruhan ekstrak buah manggis yang mana hasil penelitian mengatakan bahwa buah manggis mengandung 20000 kandungan ORAC sedangkan pada buah jeruk hanya 2400 kandungan ORAC di dalamnya

Kandungan Acetogenins dalam daun sirsak menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP sumber energi di dalam tubuh. Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP,’ kata Sastrodihardjo. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. ‘Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang. Dari hasil berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Kandungan Adriamycin yang mempunyai nama generik doxorubicin merupakan obat untuk mengatasi berbagai jenis kanker



Obat Herbal Gegar Otak dari ace maxs bisa dijadikan alternatif herbal pengobatan anda,karena merupakan obat herbal multikhasiat.Sehingga dapat disimpulkan dengan mengkonsumsi Ace maxs secara rutin secara tidak langsung anda telah melakukan pengobatan berbagai jenis penyakt pada tubuh anda serta yang tak kalah pentng dapat mencegah radikal bebas timblnya suatu penyakit.untuk mendapatkan Ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Untuk Informasi Selanjutnya Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar