Halaman

Obat Tradisional Bronkitis Mujarab

Obat Tradisional Bronkitis dengan bangga kami mempersembahkan untuk anda yaitu dengan Ace Maxs.Ace Maxs merupakan pengobatan herbal terbaru yang terbuat dari 100% bahan alami,komposisi utamanya yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman untuk tubuh tidak menimbulkan efek samping.Bagi anda yang sedang menderita bronkitis dan bosan dengan obat-obatan kimia inilah alternatif terbaiknya.Jangan anda remehkan penyakit satu ini segera atasi dan pencegahan sejak dini merupakan cara terbaik untuk anda terhindar dari penyakit Bronkitis ini.


Sekilas Tentang Penyakit Bronkitis

Penyakit bronkitis adalah gangguan pada saluran pernapasan, dimana proses masuknya udara ke dalam paru-paru mengalami gangguan. Ini terjadi karena ada peradangan pada selaput lendir bronkus. Dan penyakit Bronkitis menurut jenisnya terbagi menjadi dua, bronkits akut dan bronkitis kronis.

Ciri-ciri Penyakit Bronkitis

Bronkitis adalah suatu peradangan pada bronkus (saluran udara ke paru-paru).

Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. Tetapi pada penderita yang memiliki penyakit menahun (misalnya penyakit jantung atau penyakit paru-paru) dan pada usia lanjut, bronkitis bisa bersifat serius.

Bronkitis infeksiosa disebabkan oleh virus, bakteri dan organisme yang menyerupai bakteri (Mycoplasma Pneumoniae dan Chlamydia)

Serangan bronkitis bisa berulang terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernafasan menahun, infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:


  • Sinusitis kronis
  • Bronkiektasis
  • Alergi
  • Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak

Gejala Bronkitis

Batuk terus menerus dan tidak kunjung sembuh dalam waktu lama adalah gejala utama pada penyakit bronkitis. Dan beberapa tanda-tanda yang biasanya dirasakan penderita bronkitis adalah:

  • Batuk yang mengeluarkan dahak, terkadang dahaknya berwarna kemerahan.
  • Sesak napas ketika melakukan aktifitas fisik.
  • Sering terkenan penyakit jenis infeksi pernapasan seperti flu.
  • Bengek
  • Merasa lelah dan letih.
  • Terjadi pembengkakan pada daerah pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan.
  • Pada daerah wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan.
  • Sering merasa sakit kepala.
  • Terjadi gangguan pada penglihatan.



Obat Tradisional Bronkitis Mujarab Dengan Ace Maxs


Ace Maxs adalah Ramuan herbal terbaik PT.H2O ( Hidup Harmoni Optimis ) merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan sempurna antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping.
Buah manggis juga dikenal dengan sebutan queen of fruits. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Dari kulitnya banyak menghasilkan zat xanthone yang memiliki tingkat antioksidan paling tinggi.

Sejak zaman nenek moyang daun sirsak sudah digunakan sebagai obat herbal, dan hingga saat ini penelitian di lebih dari 50 negara yang menyatakan daun sirsak memang berkhasiat sebagai obat herbal. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.


Obat Tradisional Bronkitis begitu dahsyat keampuhannya,jangan ragu lagi karena banyak khasiat yang dirasa setelah mengkonsumsi Ace Maxs karena ini merupakan Obat Herbal multikhasiat.Untuk pemesanan caranya sangat mudah anda bisa mengikuti petunjuk pemesanan Ace Maxs dengan cara klik halaman pemesanan mengikuti format sms dibawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar